Sabtu, 15 Juni 2013

Curahan Hati

Selamat malam dunia, dunia yang indah dengan beribu kekuasaan ALLOH SWT...............dunia yang kini aku jalani bersama dengan mimpiku untuk bisa hidup dan kembali untukMU. Yah? Ini aku yang move dari kisah – kisah cintaku, kini aku sudah tidak mempunyai cinta. Cinta menurutku sesuatu yang indah tapi takkan abadi dan berakhir menyakitkan. Karena itu, sekarang aku sudah bahagia dengan hidupku tanpa cinta, tapi bukan berarti hidupku hampa aku masih mempunyai cinta yang tulus dan sampai kapanpun akan selalu tersimpan dalam hati ini. Hidup yang kini ku jalani adalah perjuangan yang mungkin lebih berarti dari segalanya untuk Ayah dan Ibuku aku sayang sama kalian dan selamanya takkan tergantikan aku berjanji suatu saat nanti aku bisa meraih mimpiku Ayah Ibu bisa bangga padaku i love you mom ded...... (^_^). Aku sering bermimpi tentang suatu hal yang sangat aku impikan, terkadang aku menangis ;-( , terkadang aku tersenyum dalam linangan air mata, terkadang aku yakin melihat suatu keajaiban menghampiriku, terkadang aku bingung mengapa aku harus begini dan hanya bisa apa adanya, tapi aku yakin mimpi – mimpiku pasti tergemgam dalam sujudku padaMu YA ALLOH, aku harus bisa! Take action! “Be what it is that you are seeking” iya ini kata motivasiku dalam prinsip hidupku. Dan tak selalu, the winner never quit, and quitter never win...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar